HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

City Dihajar Southampton Lima Gol Tanpa Balas

Lentera 24 .com | SPORTS -- Manchester City menang besar atas Newcastle dalam lanjutan Prmeier League. Riyad Mahrez menyebut Kemenangan ...


Lentera24.com | SPORTS -- Manchester City menang besar atas Newcastle dalam lanjutan Prmeier League. Riyad Mahrez menyebut Kemenangan tersebut sebagai respon atas hasil negatif di markas Southampton.

City menjamu Newcastle dalam laga pekan ke-34 Premier League di Etihad Stadium, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, City tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 74%

City mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez. Mereke menambah tiga gol pada babak kedua melalui David Silva dan Raheem Sterling serta gol bunuh diri Federico Fernandez.

Hasil ini membuat City kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, The Citizens menelan kekalahan 0-1 saat tandang ke markas Southampton pada pertandingan sebelumnya.

Respon City

Mahrez sangat puas dengan performa City saat menghajar Newcastle. Menruutnya, mereka sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan ini setelah menelan kekalahan dari Southampton.

"Saya kira semua main sangat bagus. Kami mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kami bikin gol, dibandingkan saat melawan Southampton di mana kami menciptakan banyak peluang tapi tidak mencetak gol," ujar Mahrez kepada BBC Sport.

"Kami tidak pernah senang ketika kalah dan kami ingin langsung merespons, itulah yang kami lakukan."

Tetap Pertahankan Performa

Kemenangan besar atas Newcastle bisa menjadi dorongan besar buat City yang akan tampil di semifinal FA Cup versus Arsenal dan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Untuk itu Mahrez menuntut timnya agar mempertahankan performanya.

"Ada hal-hal besar yang terjadi segera dengan Piala FA dan Liga Champions sehingga kami harus siap untuk pertandingan-pertandingan penting," tandasnya. [] BOLA.NET