HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lulus 100% Siswa SMPN 1 Gunung Meriah Aceh Singkil

Lentera 24 .com | SINGKIL --  Semua siswa SMPN 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil di nyatakan lulus. Jumlah dari siswa sebanyank 215 siswa. Jumla...

Lentera24.com | SINGKIL -- Semua siswa SMPN 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil di nyatakan lulus. Jumlah dari siswa sebanyank 215 siswa. Jumlah itu merupakan total keseluruhan siswa kelas akhir atau lulus 100 persen.
Ket foto: siswa SMP Gumer Aceh Singkil sujud sukur
Pengumuman kelulusan itu telah disampaikan pada Jumat (5/6/202). Para siswa pun menggelar sujud syukur di halaman sekolah mereka tersebut. "Alhamdulillah kelulusan siswa kita angkatan tahun ini 100 persen," kata Kepala Sekolah SMPN 1 Gunung Meriah, Baktiar Hasugian.

Baktiar juga menambahkan, karena tidak ada Ujian Nasional berbasis komputer, maka untuk kelulusan tersebut ditentukan oleh pihak sekolah. “Dengan memperhatikan nilai kelas 7 nilai semester 1 dan 2, kemudian nilai kelas 8 semester 1 dan 2, dan terakhir nilai kelas 9 semester 1,” katanya.

Dia juga berpesan kepada semua siswa yang telah lulus tersebut untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT kemudian berterima kasih kepada orang tua yang telah berjasa sehingga mereka bisa mencapai kelulusan tersebut begitu juga kepada para guru. []L24.Faisal