HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Technikal Meeting Piala Bupati Aceh Timur Ke -IX Tahun 2019

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Pertandingan Sepak bola Bupati Aceh Timur tahun 2019, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Juli 2019 hing...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pertandingan Sepak bola Bupati Aceh Timur tahun 2019, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Juli 2019 hingga 22 Agustus 2019, panitia mengadakan Technical Meeting (TM) di Pondopo Aceh Timur Agenda rutin yang diselenggarakan 1 tahun sekali ini dan juga untuk menyambut Hut RI 17 Agustus pertandingan ini dilaksanakan secara terbuka, yang digagas oleh Ketua Panitia langsung yaitu saudara Fatah Fikry dan seluruh panitia turnamen sepak bola piala Bupati Aceh Timur tahun 2019.


Ketua Panitia Fatah Fikry mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan pertandingan sudah 95% dimana panitia sudah bekerja melakukan persiapan dan Kecamatan juga sudah hampir semua sudah menyiapkan pemainnya masing-masing, dengan penyelenggara kegiatan dari pemainnya masing2 dan panitia kegiatan Bupati Aceh Timur ini akan dipertandingkan klup sepak bola laki-laki diikuti 24 klub atau Tim.

Ketua Panitia Fatah Fikry menyampaikan, agar panitia sungguh-sungguh menyiapkan segala kebutuhan dengan baik agar tercipta kondisi yang nyaman dan aman untuk bertanding, komitmen dan konsisten sehingga terlaksananya pertandingan yang menjujung tinggi sportifitas, dan dapat berdampak positif dalam peningkatan ekonomi masyarakat karena diikuti semua Kecamatan. [] L24-012 (M. Amin)