HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Kali ke Polres Jaksel, Ternyata Sang Bunda Belum Bisa Bertemu Jefri Nichole

Lentera 24.com | JAKARTA -- Ibunda Jeffri Nichole, Junita Eka Putri, bersama Advokat Aris Marasabessy saat ditemui di Polres Jakarta Selata...

Lentera24.com | JAKARTA -- Ibunda Jeffri Nichole, Junita Eka Putri, bersama Advokat Aris Marasabessy saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).
Aktor Jeffri Nichole telah menjadi tahanan Polres Jakarta Selatan atas kasus yang menjeratnya penyalahgunaan n@rkoba.

Foto : Ilustrasi
Pantauan Wartakota (Tribunnews.com Network), ibunda Jeffri Nichole Junita Eka Putri bersama advokat Aris Marasabessy terlihat bolak-balik mendatangi Polres Jaksel.

Berawal tepat Selasa (23/7/2019) pukul 23:30 WIB, ibunda datang ke Polres Jaksel dengan wajah ditutupi kerudung sembari menunduk membawa sebuah plastik bewarna putih.


Saat mencoba diwawancarai oleh awak media, ibunda Jeffri Nichole tak mau berbicara.


Tampang Berantakan Jefri Nichol Saat Ditangkap Dipajang Polisi Hingga Kedatangan Sang Bunda Saat Tengah Malam 


Dirinya hanya terdiam dan terus berjalan. Hingga kemudian keluar dari Polres Jaksel pukul 23:50 WIB.


Tak berselang lama, pada Rabu (24/7/2019) pukul 00:24 WIB pagi kembali datang.


Kali ini ibunda datang bersama manajer Jeffri Nichole, Ninta Praninta tanpa mengeluarkan satu kata pun.


Namun, kabarnya kedatangan mereka ditolak oleh pihak kepolisian Polres Jaksel.


Hal tersebut dibenarkan oleh tim advokadnya Aris Marasabessy saat menemani ibunda dan manajernya Jeffri Nichole tersebut.


"Ini kami belum bisa masuk. Dari tadi bolak-balik belum dapat izin dari polisi untuk ketemu," ujar Aris Marasabessy saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).


Namun, ketika ditanya lebih lanjut, Aris tak ingin berkomentar banyak perihal kasus yang menimpa Jeffri Nichol.


"Nanti. Nanti aja. Belum ada perkembangannya lagi," jelas dia sembari berjalan meninggalkan Polres Jaksel.


Diketahui, Jeffri Nichol, ditangkap kepolisian Polres Jakarta Selatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu, diamankan sebanyak 6,01 gram ghanja.


Detik-detik penangkapan Jefri Nichol


Aktor muda berbakat Jefri Nichol (20) tersandung masalah. Pemeran utama di film layar lebar Surat Cinta untuk Starla dan Dear Nathan itu ditangkap polisi karena terjerat kasus n@rkoba.


Penangkapan Jefri hanya berselang beberapa hari dengan ditangkapnya Nunung Srimulat bersama suaminya, menambah panjang daftar artis yang terjerat n@rkoba.


Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus n@rkoba, Selasa (23/7/2019).


Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah foto peringatan "Jefri Nichol Fans" yang diadakan pada Sabtu (20/7).


Foto tersebut diunggah beberapa jam lalu.


Di foto itu, Nichol yang mengenakan topi kupluk hitam dengan kemeja putih dan celana warna senada, duduk bersama ratusan penggemar yang didominasi perempuan.


"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se-Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yang sudah memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik." tulis akun tersebut.


Komentar di unggahan tersebut diwarnai pernyataan penggemar yang terkejut atas kasus yang menimpa idola mereka.


"Nichol bener ketangkep min?" tulis akun @ayucahyamrt yang menambahkan emotikon wajah menangis.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor "Dear Nathan" itu ditangkap pada Senin (22/7) malam pukul 23.30 WIB di rumahnya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di kulkas kediamannya.


"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat terus anggota kami datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Indra.


Polisi menangkap Nichol setelah mendapatkan sejumlah informasi dari beberapa orang. Saat diperiksa, Nichol menjawab pertanyaan secara kooperatif.


Mantan Manajer kaget


Kabar mengenai penangkapan aktor Jefri Nichol mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Baetz yang merupakan mantan manajernya.


Pasalnya selama bekerja sama, menurut Baetz, Jefri Nichol dikenal sebagai pribadi yang baik.


"No comment sih, tapi kalau sama aku baik-baik saja ya. Enggak pernah ada masalah, ngerokok juga enggak. Aku no comment saja ya enggak ngerti," kata Baetz saat dihubungi awak media di Jakarta, Selasa.


"Dia waktu sama aku, minum saja enggak pernah. Kayak anak kecil saja," sambung dia.


Lebih lanjut, Baetz mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak pernah berkomunikasi dengan Jefri Nichol. Dia pun baru tahu kabar penangkapan Jefri Nichol dari kerabat yang memberitahukannya.


"Aku takut salah ngomong kan. temen-temen aja ngeshare link, udah syok. Aku tidak komen gimana-gimana," ujarnya.


Jefri Nichol masih ditahan


Artis Indonesia Jefri Nichol ditangkap oleh anggota Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba pada Selasa (23/7).


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar.


“Lagi kita amankan,” katanya di Jakarta.


Berdasarkan informasi, Jefri ditangkap di kawasan Jakarta Selatan siang tadi. Hingga kini Jefri masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Jaksel.


Pantauan Antara menyebutkan, ibunda Jefri mendatangi Polres Jaksel sekitar pukul 17.30 WIB. Ia pun hanya sedikit menanggapi pertanyaan wartawan soal penangkapan Jefri.


“Iya sehat, baik,” katanya. [] TRIBUNNEWS