HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Taprang Resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Gelar rapat paripurna pergantian, pengambilan sumpah dan p...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Gelar rapat paripurna pergantian, pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua DPRK Aceh Timur, Senin, 24 Julok 2023.


Pergantian Wakil Ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari M.Adam, S.Sos.I kepada H. Tarmizi Daud berlangsung di ruang utama Gedung DPRK Aceh Timur.


Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri serta Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh wakil Pengadilan Negeri Idi Dikdik Haryadi, SH, MH.


H. Tarmizi Daud atau akrab disapa Taprang sesaat selesai pengambilan sumpah, kepada awak media mengatakan akan mengemban amanah ini.


"Saya akan mengemban amanah ini, nantinya Dengan koordinasi dan kerja sama antara 3 pimpinan DPRK serta seluruh Dewan di Aceh Timur, kita akan menggenjot PAD Aceh Timur yang selama ini terjadi penurunan," ujar Taprang.


Ia juga menambahkan, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Aceh Timur terkait masih banyaknya lahan tidur.


"Mudah mudahan, lahan tidur akan menjadi lahan produktif," pungkas Taprang. [] L24.Zal