HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jalan Selesai di Timbun, Satgas TMMD 117 Berlanjut ke Pengerasan Jalan

Lentera24.com | LANGSA  -  Kerahkan alat berat jenis Compac dan Grader Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Aceh Timur lakukan pengerasan jalan pada S...


Lentera24.com | LANGSA - Kerahkan alat berat jenis Compac dan Grader Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Aceh Timur lakukan pengerasan jalan pada Sasaran Fisik pembukaan jalan 1245 x 4 di Dusun Merak Sukajadi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu (23/07/2023).

Jalan yang sebelumnya selesai ditimbun dengan material tanah dan batu kerikil kini berlanjut ke tahap pengerasan dengan melibatkan alat berat guna memaksimalkan kepadatan tanah dibadan jalan.

Menurut Sertu Eko Purwanto Salah satu anggota Satgas TMMD yang berada dilokasi mengakatan, dengan adanya alat berat yang diturunkan dalam pengerjaan sasaran fisik penimbunan dan pengerasan jalan sangat membantu sehingga memudahkan dalam penataan dan pemerataan jalan yang akan dipadatkan. 

"Kami berharap proses pengerjaan jalan yang melibatkan alat berat ini dapat mempercepat proses pengerjaan jalan yang digarap oleh Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0104 Atim dan warga setempat,'' terang Eko.

Pembangunan akses jalan penghubung antara desa Sukajadi Kebon Ireng dengan Desa Alue Bulu Kecamatan Birem Bayeun sangat penting bagi masyarakat setempat. Pasalnya jalan tersebut menjadi akses warga dalam membawa hasil perkebunan dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat. []L24.Edd