HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Awali Kerja Dengan Bacaan Bismillah, Satgas TMMD ke-117 Melaksanakan Apel Pagi

Lentera24.com | LANGSA -  Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023 Kodim 0104/Aceh Timur, anggota Satgas mel...


Lentera24.com | LANGSA - Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023 Kodim 0104/Aceh Timur, anggota Satgas melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD, Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (24-07-2023). 

Apel pagi diambil langsung oleh Koordinator Lapangan TMMD ke-117 Kapten Inf Hariono, yang menyampaikam bahwa apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari selain untuk pengecekan personel sekaligus pembagian sektor kerja.

Selain itu semua pekerjaan harus diawali dengan Bismillah. Tidak terkecuali dengan pelaksanaan kerja pada program TMMD ke 117 Kodim 0104/Atim, Satgas TMMD berjejer tegap dan rapi melaksanakan apel dan berdoa, "ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD ke 117 di Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kec. Langsa Lama ini telah berlangsung selama 13 hari, segala pengerjaan di sasaran sudah hampir rampung. Salah satunya pengerjaan lapangan volly sudah 70%, tinggal tahap pengecatan. 

Semangat untuk mensukseskan Program Nasional ini sangat tinggi. Sebab, sekecil apapun pengorbanan yang diberikan untuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat adalah demi tercapai kesejahteraan masyarakat yang mandiri untuk mengembangkan perekonomian diwilayahnya. 

"Kita awali dengan Bismillah, semoga semua bisa berjalan lancar. Kita hari ini bekerja selalu tetap semangat di lapangan, "tegas Kapten Hariono. []L24.Edd