HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jam Komandan, Begini Arahan Dandim 0104/Aceh Timur Kepada Anggota

Lentera24.com | LANGSA - Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP, M.I.Pol, Jum'at 17 Maret 2023  memberi...


Lentera24.com | LANGSA - Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP, M.I.Pol, Jum'at 17 Maret 2023  memberikan jam komandan yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0104/Aceh Timur di Makodim setempat.

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan upacara bendera rutin yang diselenggarakan setiap minggunya. Jam Komandan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0104/Aceh Timur.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan ini, Dandim Letkol Inf Agus Al Fauzi menekankan agar seluruh prajurit TNI menerapkan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan militer.

Selain itu, Dandim berharap, agar anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi. “Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat yang akan merusak nama, baik pribadi dan organisasi," tegasnya.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan. " Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan, ”tandasnya. []L24.Edd