HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Angkat Olahraga Tradisional, Kodim 0104/Atim Gelar Lomba Kasti

Lentera24.com LANGSA - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol membuka gelaran  pertandingan bola kasti TNI AD di S...

Lentera24.com LANGSA - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol membuka gelaran  pertandingan bola kasti TNI AD di Stadion Langsa, Jum'at 17 Maret 2023.


Event ini diikuti 4 tim yang terbagi menjadi 2 tim pria dan 2 tim wanita (2 tim Personel Kodim 0104/Atim gabungan dari Koramil jajaran dan 2 tim Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda dari jajaran Ranting).


Dalam sambutannya saat membuka event ini Dandim menjelaskan, bola kasti adalah permainan yang dimainkan oleh dua regu dengan cara melempar, menangkap, dan memukul bola kasti dengan tongkat.


Permainan bola kasti merupakan permainan tradisional yang mengutamakan kerjasama antar pemain, kekompakan, ketangkasan serta kesenangan. Permainan bola kasti dimainkan oleh 2 regu yaitu regu pemukul serta regu penjaga, terangnya.


Permainan bola kasti menjadi salah satu olahraga yang melatih kekompakan dan kerja sama tim. Karena, apabila kekompakan dan kebersamaan sudah terbentuk, maka seluruh prajurit dan anggota Persit akan lebih kompak lagi. Sehingga, pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. []L24.Edd