HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tanpa Dukungan Presiden Klub, Tim Persati Aceh Tamiang Tetap Ikut Liga 3 Aceh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dengan tertatih tatih Klub Persati Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang mampu mengikuti kompetisi Liga 3 Asp...



Lentera24.com | ACEH TAMIANG
-- Dengan tertatih tatih Klub Persati Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang mampu mengikuti kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh Grup E dan telah menetapkan 23 pemain untuk bertanding pada 4-10 Desember 2021 mendatang di Stadion Carlos, Lhok Nga, Aceh Besar.

Penetapan ke 23 pemain klub Persati itu berdasarkan hasil evaluasi dari pelatih dan fihak manajemen Persati selama berlangsungnya persiapan lebih kurang satu bulan terakhir untuk menghadapi event tersebut.

Klub Persati  dalam menghadapi musim kompetisi Liga 3 Tahun 2021 dilatih oleh pelatih Kepala Zulkifli dan tim menejer Persati dipercayakan kepada Muhammad Hanafiah (Bang Agam ) atas permintaan  pengurus dan adik-adik Pemain Persati.

Ke 23 Pemain persati yang telah ditetapkan terdiri dari pemain junior dan senior sesuai dengan regulasi Kompetisi Liga 3 yang telah ditetapkan oleh PSSI.

Klub Persati dalam musim kompetisi  Liga 3 Tahun 2021 masuk grup E  bersama PSAP Sigli, PS. PLN Aceh dan PSAA Abulyatama Aceh dan akan bertanding di Stadion Carlos, Lhok Nga, Aceh Besar.

“Jadwal pertadingan belum kami terima dari Asprov  PSSI Aceh, tetapi hasil rapat peserta Liga 3 dengan Asprov  PSSI Aceh  disebutkan akan main pada 4 -10 Desember , ”ungkap Bang Agam.

Bang Agam menuturkan kendala yang dihadapi Klub Persati untuk mengikut Liga 3 Tahun 2021 ini yakni ketiadaan anggaran di APBK Aceh Tamiang, sehingga pengurus harus pontang - panting mencari bantuan dari berbagai pihak agar Persati bisa ikut Liga-3.


"Presiden Klub Persati Kualasimpang sampai saat ini adalah Asrizal Asnawi yang juga anggota DPRA dan Ketua DPD PAN Aceh Tamiang Namun, berdasarkan laporan informasi dari pengurus Klub, sudah pernah menghubungi Presiden Klub Persati melalui telepon tentang kesiapan klub Persati untuk mengikuti kompetisi Liga-3 namun tidak ada jawaban apalagi datang melihat adik-adik pemain latihan baik," cetus Bang Agam kesal. 


Bahkan, kata Bang Agam, menurut pengurus Klub Persati, Presiden Klub Persati Asrizal juga tidak ada memberikan bantuan dana seribu rupiahpun untuk klub Persati menghadapi Liga 3 Tahun 2021.


“Kalau saya sifatnya hanya ingin membantu adik-adik pemain Persati agar bisa ikut Liga 3 Tahun 2021, itu pun karena pengurus dan adik-adik yang mohon saya ikut menangani Klub Persati dan saya tidak ada kepentingan pribadi dalam membantu klub Persati untuk Ikut Liga 3,”tegas Bang Agam hair silver metallic.


Dirinya bersedia ikut menangani klub Persati karena klub ini merupakan pusaka warisan leluhur yang sudah bersusah payah didirikan oleh tokoh - tokoh sepak bola di Wilayah Tamiang pada zaman dahulu. 


“Itu saja niat saya sehingga bersedia membantu ikut menangani klub Persati ,”tegasnya.



Sementara Presiden Klub Persati Asrizal dihubungi Lentera24.com melalui telepon seluler nya tidak diangkat, Asrizal hanya menjawab melalui pesan Whatsapp bahwa beliau sedang di Banda Aceh di kantor Bappeda. []L24.Sai

Foto:1 dan 2 Pemain Persati Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang

Menejer Tim Klub Persati Kualasimpang, Muhammad Hanafiah (Bang Agam) yang turut didampingi pengurus dan pelatih  ketika memberikan pengarahan kepada pemain Persati di Lapangan Tepi Sungai Tamiang, Kota Kualasimpang.