HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Permudah Pembayaran Wajib Pajak, Bank Aceh Syariah dan Pemkab Aceh Tamiang Launching QRIS

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna mempermudah dalam Wajib Pajak dalam pembayaran pajak dan retribusi, Bank Aceh Syariah Cabang Kuala Simp...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna mempermudah dalam Wajib Pajak dalam pembayaran pajak dan retribusi, Bank Aceh Syariah Cabang Kuala Simpang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melauncing QRIS, Selasa (30/11/21) Pagi. 

Bupati Aceh Tamiang, Mursil dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Era Digitalisasi saat ini harus benar-benar di manfaatkan untuk melahirkan berbagai Inovasi guna mempermudah setiap aktifitas.

"Terutama inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya yang hari ini di launching, tujuannya agar wajib pajak lebih mudah dalam melalukan pembayaran, cukung dengan scan barcode," ujar Bupati. 

Bupati berharap sinergitas teknologi ini dapat memberikan pelayanan yang semakin mudah dan makin dekat guna meningkatkan pendapatan asli daerah. 

"Kemudahan pembayaran ini diharapakn dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah kita," ujar Bupati. 

Sementara Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Muhammad Syah menjelaskan bahwa grand launching QRIS ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan terhadap wajib pajak yang ingin menyetor retribusinya.

"Hanya dengan menggunakan smartphone yang terintegrasi dengan rekening tabungan, nasabah tinggal melakukan scan barcode dan langsung bisa membayar tagihan," ungkpa Muhammad Syah.

Ia mengatakan layanan QRIS ini dapat dilakukan di semua mobil banking dan dompet elektronik yang mendukung aplikasi ini. "QRIS ini juga bisa digunakan di seluruh sektor usaha masyarakat baik kuliner, swalayan, warung dan perhotelan dan jasa lainnya," tukas Muhammad Syah.[] L24-Zaq