HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Muhammad Agus Andika Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PMII Aceh

  Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Muhammad Agus Andika Terpilih secara aklamasi dalam konferensi koordinator cabang (Konkoorcab XI) ke XI P...

 


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Muhammad Agus Andika Terpilih secara aklamasi dalam konferensi koordinator cabang (Konkoorcab XI) ke XI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Aceh masa khidmat 2021-2023, kamis ( 04/12/21), di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang.

Perhelatan konkoorcab ini mulai digelar sejak 30 november – 02 Desember 2021 di aula Hotel Sederhana Syariah dan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PMII Muhammad Rafsanjani.

Ketua Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) I PMII Aceh Mustakim mengatakan peserta konferensi berasal dari seluruh Cabang PMII yang di Kabupaten/Kota diantaranya PMII Langsa, PMII Banda Aceh, PMII Lhokseumawe, PMII Aceh Timur, PMII Aceh Tenggara PMII Aceh Tamiang, dan juga turut dihadiri 3 Pengurus cabang Persiapan yakni PMII Bener Meriah, PMII Pidie Jaya-Pidie, PMII Subulussalam.

Sejak awal perjalanan sidang pleno pembahasan tata tertib konferensi yang dipimpin pengurus PB PMII Aristama sempat berjalan alot karena dihujani interupsi oleh para peserta hingga sempat dipending beberapa saat.

Memasuki Sidang Pleno pemilihan pada detik detik pemilihan salah satu calon kandidat Syahrul Maulana menyatakan mengundurkan diri. Alasannya, Mantan ketua PC PMII Pidie – Pidie Jaya itu mengaku tidak siap mengemban amanah sebagai ketua PKC PMII Aceh. 

Mundurnya Syahrul dari bursa pemilihan maka secara otomatis terpilih dan menetapkan Muhammad Agus Andika sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan PKC PMII Aceh masa khidmat 2021-2023 Dalam forum Konkorcab XI itu juga terpilih sahabat Widia Fitri, sebagai ketua Korp PMII Putri (KOPRI) Aceh periode 2021-2023. Widia diketahui merupakan mantan ketua KOPRI PC PMII Aceh Tenggara. 

Ketua Terpilih PKC PMII Aceh Muhammad Agus Andika kepada awak media ini Dalam kepengurusannya ia akan menghidupkan budaya intelektuall dalam lingkungan organisasinya, Tak lupa dia meminta dukungan seluruh kader dan para alumni PMII agar dapat membantu penuh dalam memajukan PMII Aceh. [] L24-Zaq