HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Memperingati Hari Lahirnya Rasulullah SAW Di Seuneubok Buloh

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Antusiasme dan keikhlasan  masyarakat Gampong Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Aceh timur, dalam rangka Me...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Antusiasme dan keikhlasan  masyarakat Gampong Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Aceh timur, dalam rangka Memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW patut di acungkan Jempol, kekompakan dan bahu membahu seluruh lapisan masyarakat setempat dalam menyukseskan hari lahirnya Penghulu segala Nabi, Rasulullah Muhammad SAW, Dimeunasah Gampong setempat, Kamis 18/11/2021.


"Pada umumnya pada saat perayaan maulid tiba,

Seluruh umat Islam di Aceh,melakukan tradisi dalam memperingati hari lahirnya Baginda nabi Muhammad SAW.

Yang bagaimana kita ketahui nabi adalah kasih sayang allah dan beliau adalah suri tauladan bagi umat manusia dan mengubah karakter yang mulia,dalam mendidik umat manusia kedalam akhlak yg paling mulia sesuai ajaran Islam," Demikian disampaikan oleh M.Nasir Keuchik Gampong Seuneubok Buloh.


Pemuda dan masyarakat aktif bergerak di dalam acara tersebut disampaikan oleh salah satu Aparatur Seunebok Buloh di sela2 pelaksanaan maulid di Gampong tersebut.


"Kami atas nama aparatur dan masyarakat Gampong Seuneubok Buloh, mengapresiasi kepada tamu undangan yang telah bersedia untuk memeriahkan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Gampong kami," Ucapnya.


"Alhamdulillah pada maulid kali ini turut mengundang grup zikir dari Dayah Babuttaqwa Blang Guci Idi Tunong dan beberapa Gampong tetangga yg kami undang semua hadir, Dan Alhamdulillah konsumsi dan hidangan lainnya pun cukup. Serta Insya Allah pada nanti malam kami adakan tausiah yang akan disampaikan oleh Tgk.Zulkifli dari Bireuen," pungkasnya. [] L24.Zal.