HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ungguli 3 Rivalnya, Muchlis,SP Pimpin Blang Guci

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Muchlis. SP terpilih menjadi Kepala Desa/Keuchik Desa/Gampong Blang Guci  kecamatan Idi Tunong periode 2021-20...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -
Muchlis. SP terpilih menjadi Kepala Desa/Keuchik Desa/Gampong Blang Guci  kecamatan Idi Tunong periode 2021-2027, Pemilihan berlangsung di Pelataran meunasah  setempat pada Selasa (26/10/21).

Pada pemilihan Keuchik tersebut Muchlis.SP menang telak dengan mengalahkan Tiga rivalnya dari petahana Keuchik Anwar dan Mulyadi mantan Ketua Tuha peut Gampong Blang Guci,serta Tgk Irwandi.

Putra Kelahiran Februari 1991 menduduki urutan 1 dengan perolehan 75 suara, Calon pertahana Anwar dengan nomor urut 1 peroleh suara 44 dan Mulyadi mendapatkan suara 60 dan Tgk.Irwandi memperoleh Suara 43 sedangkan untuk surat suara dinyatakan rusak oleh panitia P2G berjumlah 7 Surat.

Total  Daftar pemilih di gampong Blang Guci Idi Tunong (DPT) 229 suara.
Muchlis, SP sebelum maju sebagai calon Keuchik sebelumnya sudah memiliki segudang pengalaman dalam hal kepemudaan dan juga pemerintahan diantaranya Kaur Pemerintahan Gampong Blang Guci.

"Saya terpilih atas dukungan masyarakat yang percaya untuk memimpin gampong selama 6 tahun kedepan," Ujar Muchlis dihadapan masyarakat.

Muchlis juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih dan mempercayainya untuk memimpin Gampong Blang Guci.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat, InsyaAllah saya  akan jaga amanah untuk membangun gampong hingga menjadi gampong percontohan dikancah kabupaten Aceh Timur," Harapnya.

Kegiatan pemilihan Keuchik Turut dihadiri oleh Danramil 17/idt anggota Serma Annas,Kapolsek Idi Tunong serta kanit intelkam, Camat beserta staf. [] L24.Zal.

Teks Foto : Muchlis, SP memenangkan Pemilihan Keuchik Gampong Blang Guci, Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur.