HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Setelah Diskors Tiga Bulan, PWI Aceh Tamiang Pastikan Gelar Konferensi Lanjutan Kamis Besok

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang dipastikan segera menggelar konferensi...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang dipastikan segera menggelar konferensi PWI guna memilih ketua baru.

Konferensi PWI ini dilaksanakan sebagai kegiatan lanjutan setelah sebelumnya sempat diskor selama tiga bulan oleh Pimpinan Konferensi dari PWI Provinsi Aceh.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Panitia Konferensi I PWI Aceh Tamiang, Rahmad Wiguna  mengatakan jadwal konferensi pemilihan ketua PWI Aceh Tamiang telah ditetapkan dalam waktu dekat ini. 

"Kami panitia telah menjadwalkan ulang untuk dilangsungkan konferensi PWI Aceh Tamiang," terang Rahmad Wiguna, Selasa (26/10/2021) di Karang Baru.

Papar Rahmad Wiguna, selain penetapan jadwal digelarnya acara pemilihan Ketua, waerawan Harian Serambi ini juga menyebutkan kalau persiapan pelaksanaan Konferensi PWI dimaksud sudah mencapai 95 persen. 

"Mengenai waktu dan tempat sudah ditetapkan. Acara konferensi PWI Aceh Tamiang kita gelar di salahsatu hotel di Karang Baru pada Kamis (28/10) lusa pada pukul 09.00 WIB," papar Rahmad Wiguna. 

Selain itu, Orang yang akrab disapa Igun ini pun menjelaskan bahwa pihaknya dapat memastikan konferensi PWI Aceh Tamiang akan dihadiri pengurus PWI Provinsi Aceh.

"Karena ini agenda lanjutan, kami tidak mengundang pihak eksternal termasuk pejabat pemerintah daerah. Setelah rapat tata tertib langsung dilanjutkan pemilihan ketua. Tidak ada lagi acara seremonial," tegas Igun sembari menyatakan konferensi PWI tersebut merupakan peningkatan status organisasi dari Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) menjadi PWI Kabupaten.

Lebih rinci Igun menyebutkan anggota PWI Aceh Tamiang yang sudah memiliki hak suara dalam konferensi PWI sebanyak 8 orang yang masing-masing bernama Syawaluddin, Dede Harison, Suparmin, Yusri, Syaiful Alam, Erwan, Amnurdani dan Indra. [] L24-002-Suparmin