HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bangga, Fuad Ramadhan Peraih Medali Emas PON XX Papua Di Peusijuek Karang Taruna Julok

Lentera24.com | ACEH TIMUR   - Fuad Ramadhan putra Asli Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur kelahiran Desa/Gampong Buket Seuraja 7 Februari...

Lentera24.com | ACEH TIMUR  - Fuad Ramadhan putra Asli Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur kelahiran Desa/Gampong Buket Seuraja 7 Februari 1996 yang berhasil mengharumkan nama Provinsi Aceh pada PON XX Papua 2021 dalam Cabang Atletik Lari 400 M disambut serta di "Peusijuek" (Tepung tawar) oleh Karang Taruna dan Muspika Julok yang bertempat di Jcoffe Shop Pada Selasa (26/10/21).

Drs. Ridwan Ketua Karang Taruna Aceh Timur dalam sambutannya mengucapkan Apresiasi yang sebesar besarnya. 

"Terimakasih dan kebanggaan super kepada Fuad Ramadhan yang telah mengharumkan nama Aceh dikancah Atletik Nasional. Perlu diketahui, bahwa Fuad Ramadhan merupakan Atlet by Accident not Atlet by desain," ungkapnya.

Ridwan juga merasa kecewa dengan kurangnya perhatian pemerintah Aceh, khususnya pemerintah Aceh Timur terkait perhatiannya kepada Atlet daerah.

"Kita semua merasa Kecewa dengan kurangnya perhatian pemerintah terhadap Atlet Atlet Aceh yang berprestasi. Walaupun demikian, kita patut berbangga dan bersyukur, pesan untuk fuad ramadhan agar kedepannya lebih baik lagi dan agar ada Fuad Ramadhan lainnya di Kecamatan Julok. harapannya Kecamatan Julok menjadi barometer Atlet Aceh,"Pungkasnya.

Sementara itu, Adnan S.Ag Camat Julok mengatakan bahwa dirinya atas nama masyarakat Julok bangga dengan keberhasilan Putra Asli Julok mengharumkan nama Aceh dikancah Nasional.

"Selamat dan kami bangga, Kami akan mengupayakan agar pemerintah lebih peduli terhadap Atlet yang telah mengharumkan nama Aceh, dan kalau warga Julok tahu hari ini, seorang Putra Julok yang mengharumkan nama Aceh, pasti akan hadir kesini, untuk melihat yang mana Fuad Ramadhan yg telah menjadi kebanggaan Julok umumnya pahlawan Aceh," kata Adnan.

"Hari ini Aneuk woe bak Ureung chik (Anak pulang kerumah orang tuanya) kami sambut, dengan penyambutan seala kadarnya, ya walaupun pemerintah Aceh Timur sendiri belum melakukan penyambutan," ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Julok Aji Moestafa, SE selaku Panitia pelaksana penyambutan dan Peusijuek (Tepung tawar) Fuad Ramadhan kepada Lentera24.com mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini.

"Terima kasih kepada Muspika Julok, PT.Medco E&P Malaka, PT. Teupin Lada, Apdesi Kecamatan Julok, dan seluruh pihak yang membantu mensukseskan acara ini, Fuad Ramadhan adalah Putra Asli Julok, kita patut berbangga dan patut memberikan Apresiasi," ujar Aji Moestafa.

Acara ditutup dengan Peusijuek (Tepung Tawar) dan do'a oleh Tgk.H.Abu bakar (Abiya) Pimpinan Dayah Bustanur Ridha Blang Mideun. 

Hadir Dalam Acara tersebut Drs. Ridwan Ketua Karang Taruna Aceh Timur, Adnan S.Ag Camat Julok, Iptu Mustafa,SH Kapolsek Julok, Perwakilan Koramil Julok, Sirajuddin Ketua Apdesi Julok, Tokoh masyarakat, Imum Mukim, Para Keuchik dalam Kecamatan Julok serta tamu undangan lainnya. [] L24.Zal..