HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penemuan Bayi Laki-laki Di Kp Suka Makmur Kec.Sekerak Kab.Aceh Tamiang

L entera24.com | ACEH TAMIANG --Warga Kampung Suka Makmur, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (10/10/...

L
entera24.com | ACEH TAMIANG --Warga Kampung Suka Makmur, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (10/10/21) menemukan bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan diperkirakan baru berusia satu hari.

Hal itu disampaikan oleh Kapoksek Karang Baru. Iptu Suripto, melakukan relis yang diterima Lentera24.com Minggu (10/10/21), tulis relis itu, Bayi yang belum diketahui siapa orang tuanya diletakkan di pinggir Sungai Kampung itu ditemukan pertama kali oleh Novariana (19) warga setempat.
Berdasarkan keterangan dari Novariana, sekira hari minggu tanggal 10 oktober 2021 pukul 01.00 wib,saat itu ia sedang duduk-duduk sambil main HP di rumah paman nya Jamaludin di Dusun Raya Kampung itu.

Sekira pukul 01.30 Wib ia mendengar suara tangis bayi dari arah sungai yang berjarak kurang lebih 50 meter dari rumah paman nya karena penasaran ia pergi sendiri ke arah suara bayi tersebut.

Sesampainya di lokasi di pinggir sungai, ia mendapati seorang bayi laki-laki dengan ari-ari (plasenta) masih melekat pada tubuhnya yang terbungkus kain sarung.

Kemudian ia membawa bayi itu ke rumah paman nya dan oleh paman nya beserta keluarga membawa bayi tersebut ke rumah salah satu tokoh masyarakat setempat Supri (62).
Kemudian sekira pukul 06.00 wib Supri menghubungi Datok Penghulu Kampung Suka Makmur Abdul Latief, sekira pukul 07.00 wib, bayi tersebut diamankan untuk sementara di Kediaman Datok Penghulu Kp Suka Makmur.

Diperkirakan bayi tersebut merupakan bayi dari hasil hubungan gelap salah satu warga sekitar yang tidak diinginkan oleh orang tua bayi.
Saat ini bayi tersebut masih berada di rumah Datok Penghulu Kampung Suka Makmur Abdul Latif (no hp 085253785317). []

Teks : Bayi yang ditemukan warga Warga Kampung Suka Makmur, Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang pinggiran Sungai Kampung setempat oleh Novariana Minggu (10/10/21). (Saiful Alam/Polsek Karang Baru)