HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rapat Awal Pembentukan PPWI Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR   - Sambut Ulang tahun ke Empat Belas (ke - 14) kehadiran organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) di ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
 - Sambut Ulang tahun ke Empat Belas (ke - 14) kehadiran organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) di Indonesia, Sejumlah Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Aceh Timur menggelar rapat awal untuk pembentukan kepengurusan persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Timur, di salah satu cafe Idi Rayeuk, Minggu (10/10/21).

Pembentukan kepengurusan PPWI Aceh Timur berlangsung di Sahabat Cafe dengan dihadiri sembilan orang awak media dari beberapa Perusahaan Pers Nasional dan dua perusahaan pers Lokal.

Kegiatan rapat awal pembentukan PPWI Aceh Timur dipimpin oleh Safrizal wartawan Lentera24.com.

Dalam pertemuan tersebut para peserta rapat menyepakati pembentukan Kepengurusan PPWI Aceh Timur, adapun yang terpilih sebagai ketua DPC PPWI Aceh Timur, Zulkifli wartawan media suarageram.co, Sekretaris dijabat oleh Syamsuddin wartawan media Bedahnews.com, serta bendahara dijabat oleh Saiful Anwar anggota LSM Lembatu dan sejumlah pengurus harian lainnya.

"PPWI Aceh Timur hadir bukan sebagai kompetitor, tapi kami akan berkontribusi bersama untuk kemajuan Aceh Timur,"ujar Zulkifli. 
Dewan Penasehat : 
1. M.Yahya Ys
2. Ibrahim
1. Ketua : Zulkifli
2. Sekretaris : Syamsuddin Arsyad.
3. Bendahara : Saipul Anwar,SH
4. Bidang Hukum & Advokasi : Nasruddin
5. Bidang Sekretariat & Keanggotaan : Saifuddin.
6. Bidang Organisasi & Politik : Safrizal
7. Bidang Teknologi Informasi & Komunikasi : Muhammad Nasir
8. Bidang Sosial & Kesejahteraan : M. Nasir RK.

"Setelah selesainya rapat awal pembentukan PPWI Aceh Timur, kami langsung melaporkan hasil rapat hari ini kepada Ketum PPWI di Jakarta, kita berharap agar SK Kepengurusan PPWI Aceh Timur bisa segera turun dan disetujui oleh DPN PPWI sesuai dengan hasil rapat hari ini," tutup Aneuk Syuhada sapaan akrab Zulkifli. [] L24.Zal.

Teks foto : Para jurnalis dari berbagai Media di Aceh Timur saat pembentukan pengurus cabang PPWI Aceh Timur.(Syafrizal/Lentera24.com).