HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satpol PP Aceh Tamiang Tertibkan Bangunan Liar di Kampung Seumadam

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tamiang, menertibkan sejumlah Bangunan liar disepanja...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG
-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tamiang, menertibkan sejumlah Bangunan liar disepanjang Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Minggu (12/9/21).

Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang Drh Asma'i, melalui Kabid Perundang undangan Daerah Mustafa Kamal mengatakan, penertiban ini dilakukan dalam upaya menertibkan bangunan liar dan untuk mempercepat proses pembangunan proyek pembangunan Parit penahan badan jalan.

" Penertiban ini dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan Parit yang terhenti karena para pemilik bangunan tidak mau membongkarnya, sementara pihak kontraktor harus segera menyelesaikan pekerjaan nya tepat waktu", papar Mustafa kamal. 

Kegiatan eksekusi ini Alhamdulillah selesai sekira waktu pukul 15.30, dalam pelaksanaan eksekusi hunian bangunan liar tersebut di sepanjang Jalan Seumadam berjalan , dengan tertib aman dan terkendali, ungkap Mustafa. 
Adapun tim yang terlibat dalam eksekusi ini antara lain, DPMTSP, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Polsek Kec Kej Muda, Danramil Kecamatan Kejuruan Muda mewakili Kodim 0117 (Intel dan Humas) serta Datuk Karang Jadi dan Datuk Seumadam, juga melibatkan Perwakilan Perusahaan, Tokoh masyarakat, Tapem dan Camat Kejuruan Muda. (L24-Sai).