HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turnamen Catur Persabatan Antara Percasi Aceh Singkil dan Subulussalam

Lentera24.com | ACEH SINGKIL - Dalam rangka persiapan Pra Pora Aceh tahun 2021, Pengcab Catur Kabupaten Aceh singkil menggelar Turnamen Catu...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL
- Dalam rangka persiapan Pra Pora Aceh tahun 2021, Pengcab Catur Kabupaten Aceh singkil menggelar Turnamen Catur Persahabatan antara atlit catur Kabupaten Aceh Singkil dengan atlit Catur Kota Subulussalam. Acara ini digelar di sebuah cafe yang terletak di daerah Pulo Sarok Kecamatan Singkil. Minggu ((12/9/21).

Hadir dalam acara Ketua KONI Kabupaten Aceh Singkil Jafriadi, Ketua Percasi Kab Aceh Singkil Yarwin Adi Dharma yang didampingi Sekretaris Umum Faisal Riza ST dan seluruh Pengurus Percasi Aceh Singkil juga Kepala Dinas Perindustrian dan UKM Aceh Singkil Faisal, S.Pd, Ketua Percasi Subulussalam Jaminuddin dan rombongan.

Ketua KONI Aceh Singkil yang secara resmi membuka Turnamen tersebut, dalam sambutannya mengatakan, “ kegiatan ini digelar sebagai pemanasan untuk menuju Pra PORA Aceh yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 20 Oktober 2021 mendatang. 

Sebagai ajang silaturahmi diantara atlit catur Aceh Singkil dan Subulussalamdan juga untuk mengembangkan prestasi dan sportifitas para atlit tentunya”.
Dalam kesempatan itu juga Ketua Percasi Aceh Singkil Yarwin Adi Dharma menambahkan,” kita para atlit catur adalah keluarga sesuai dengan slogan catur dunia “ GENS UNA SUMUS” (kita semua keluarga). 

Slogan inilah yang harus kita terapkan dalam setiap pertandingan sehingga prestasi yang kita dapatkan harus secara sportif dan memiliki rasa kekeluargaan tanpa ada pertikaian dalam hal apapun, “ ucapnya.

Turnamen yang digelar tiga babak ini, dimenangkan oleh atlit Aceh singkil dengan poin akumulasi (8 : 3), (7 : 4) dan (6,5 : 4,5). Poin ini ditanggapi Ketua Percasi Subulussalam Jaminuddin pada sambutan penutupan acara, “ kalau kami yang menang berarti kami durhaka karena Subulussalam anaknya Aceh Singkil,” katanya sambil dismbut tertawa oleh semua hadirin.

Diakhir acara, Percasi subulussalam memberikan sebuah catur sebagai cinderamata kepada Percasi Aceh singkil sebagai kenang-kanangan dan tanda untuk mengeratkan silaturahmi antara Percasi Aceh Singkil dan Subulussalam.[] L24-Fai