HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

150 Petugas Gabungan Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

Lentera24.com | ACEH TAMIANG  --  Sebanyak 150 petugas gabungan dari TNI, POLRI, hingga Satpol PP dan  Dishub Kabupaten Aceh Tamiang  mengam...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
 -- Sebanyak 150 petugas gabungan dari TNI, POLRI, hingga Satpol PP dan  Dishub Kabupaten Aceh Tamiang  mengamankan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah di Kualasimpang dam sekitarnya, Senin (19/7/21).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Aceh Tamiang di lanjutkan pengamanan malam idul Adha di Simpang Kelana Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Kota Kuala Simpang. Kecamatan. Kota Kuala Simpang, Kabupaten. Aceh Tamiang.

Di tempat terpisah Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, selain pengamanan di lokasi dalam pengamanan malam ini, petugas gabungan juga melaksanakan pengamanan dengan sistem mobile.

"Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kita juga antisipasi pelanggaran protokol kesehatan, jangan sampai ada kerumunan dan antisipasi adanya takbir keliling," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

"Kita juga akan menyasar kepada titik kerumunan yang berada di wilayah Kota Kuala Simpang dan Kecamatan Karang Baru ," kata Yusuf Adi Puruhita disela sela kesibukannya di Mapolres setempat.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas di lapangan diharapkan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap tegas dan humanis.


Ia juga menjelaskan ini semua demi mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

"Di masa Pandemi Covid-19 semua wajib berpartisipasi dalam pencegahannya. Kalau hanya mengandalkan petugas tanpa ada kesadaran dari warga masyarakat, itu semua percuma," jelasnya.
Kurangi tindakan ekstra apalagi sampai arogan. Laksanakan tugas dengan tegas dan humanis dan sampai saat ini tidak ada malam takbiran atau pawai keliling," tegas Dandim 0117/Aceh Tamiang. [] L24-Sai