HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Oknum Ketua Forum Keuchik Madat Diduga Hina Karya Jurnalistik

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Hal mengejutkan terjadi dalam wilayah Aceh Timur, diduga oknum Ketua Forum Keuchik Kecamatan Madat atas nama A...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Hal mengejutkan terjadi dalam wilayah Aceh Timur, diduga oknum Ketua Forum Keuchik Kecamatan Madat atas nama Azhar AB menghina profesi Wartawan /Jurnalis juga karya Jurnalistik, Hal itu terjadi dalam sebuah Whatsapp Grub (WAG), Senin (19/7/21).

Saifuddin seorang Wartawan Liputan4.com menulis dan menshare berita tentang Adanya dugaan kongkalikong antara PPATK Aceh Timur dengan Rekanan terkait proyek pengerasan jalan dengan Base B di jalan lorong Parang Sikureung Desa Lueng Sa Kecamatan Madat,

"Link berita tersebut saya share ke salah satu Groub Whatsaap "INFO SEPUTAR GAMPONG", Namun Azhar AB Keuchik Desa Rambong Lob yang juga merupakan Ketua Forum Keuchik kecamatan Madat mengomentari  Berita tersebut dengan tulisan yang sangat menohok dan diduga menghina profesi Wartawan dan karya jurnalistik", keluhnya.

Saif menambahkan, Azhar AB mengomentari Link berita dengan tulisan "Kasih dia ruti pop? nyoe ka keunong ruti pop dak jalan lagei kubangbui sang sang get imatai, besok lebaran THR belum ada, (apakah gara gara tu seperti lagu bang guys hana kebagian tumpok) maaf" diartikan (Kasih dia Roti pop (bahasa keren dari sogokan yang lagi ngetren di Aceh Timur), kalau udah dapat sogokan walaupun jalannya seperti kubangan babi tetap bagus dimatanya (Wartawan-red), Besok Lebaran THR belum ada, apakah gara gara seperti lagu bang Guys tidak  dapat bagian,

"Saya akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib, ini sebuah penghinaan profesi,"Pungkasnya.

Sementara itu, Nurdin Ketua Yayasan Bantuan Hukum Aceh (YLBHA) mengecam perbuatan Ketua forum Keuchik tersebut dan akan mendampingi proses pelaporan dan penegakan Hukum.

"Kami atas nama YLBHA Aceh Timur Mengecam dan Siap mendampingi kasus ini, jika wartawan Liputan4.com akan lakukan proses hukum, Ini sudah menghina profesi wartawan dan juga sebuah product Jurnalistik", ucap Nurdin.

Media ini mencoba menghubungi Azhar AB untuk meminta klarifikasinya melalui Pesan Whatsaap, namun sampai berita ini ditayangkan yang terlihat hanyalah contreng biru sebagai bukti telah dibaca,namun tidak mendapatkan satu kata pun klarifikasi dari yang bersangkutan. [] L24.Zal.