HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pagi Hari Raya Qurban, Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Goni.

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seperti biasanya Warga Gampong Jeungki pada hari Raya tetap melaksanakan Shalat iedul Adha, Namun tak berapa l...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Seperti biasanya Warga Gampong Jeungki pada hari Raya tetap melaksanakan Shalat iedul Adha, Namun tak berapa lama, warga digegerkan dengan Penemuan mayat yang terbungkus karung (goni) di bawah jembatan Gampong setempat sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (20/7/21).

Menurut informasi diperoleh Lentera24.com mayat tersebut ditemukan terbungkus di dalam karung goni.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin membenarkan ikhwal temuan mayat tersebut.

"Untuk identitasnya belum teridentifikasi. Saat ini mayat tersebut sudah di RSUD Langsa untuk di otopsi," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB di dalam karung berwarna putih.

Awalnya, kata Kapolsek, pihaknya dilaporkan oleh Kepala Desa Jeungki bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

"Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah mengeluarkan bau berada di dalam sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air dibawah jembatan," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, kata Kapolsek, personil Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur.

Hasil koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim, lanjut Kapolsek, disepekati karung berwarna putih berisi mayat tersebut tidak dibongkar atau tidak di buka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

"Mayat tersebut kemudian langsung di evakuasi menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi," ungkapnya. [] L24.Zal

Teks foto : Karung (goni) berisi mayat manusia yang ditemukan di bawah jembatan oleh warga Gampong Jeungki kecamatan Peureulak Aceh Timur