HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Dulmusrid Lantik 37 Pj Geuchik Se-Aceh Singkil

Lentera24.com | ACEH SINGKIL  - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik 37 Pejabat (PJ) Geuchik se Aceh Singkil secara serentak untuk mengisi...


Lentera24.com | ACEH SINGKIL
 - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik 37 Pejabat (PJ) Geuchik se Aceh Singkil secara serentak untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang sudah habis masa baktinya, berlangsung di gedung serbaguna setempat Selasa (8/6/21), yang dihadiri oleh sejumlah Kepala Dinas, Staf Ahli, para Camat serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Dulmusrid menekankan agar para Pj yang dilantik tidak ambisi dan mementingkan diri atau golongan saat menjabat nantinya.

"Saya berpesan agar para PJ yang dilantik hari ini benar benar mewakafkan diri untuk membangun desa serta mensukseskan acara pemilihan Geuchik serentak tahun ini," ucap orang nomor satu di Aceh Singkil tersebut.

Selamat bertugas bagi Pj baru dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa terdahulu yang sudah berkontribusi besar bagi desa dan daerah.

Jadikan jabatan ini sebagai amanah membangun desa, dan jangan pernah serakah, sebab penggunaan dana desa itu sangat berdampak hukum pada yang bersangkutan, ucapnya.

Selain itu Dulmusrid juga menjelaskan, tujuan pengangkatan Pj Geuchik tersebut dilakukan untuk menjaga roda pemerintahan desa agar tetap berjalan lebih baik, dan adanya peningkatan kinerja dalam bidang aspek pelayanan.

"Untuk itu, kata Dulmusrid, kepada seluruh Pj. Geuchik supaya dapat memimpin Roda pemerintahan Gampong sesuai wewenang dan tanggung jawabnya, berdasarkan peraturan yang berlaku nomor 16 tahun 2014 tentang Desa," tutupnya. []L24 - Fai