HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menjelang Berbuka Puasa, Golkar Aceh Tamiang Berbagi Takjil

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Tamiang beserta jajaran, Minggu (2/5/2021) berbagi takjil b...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pimpinan Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Tamiang beserta jajaran, Minggu (2/5/2021) berbagi takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Iskandar Muda, Kota Kualasimpang, tepatnya persis didepan Uka-Uka Saloon dan Kantor Telkom Kualasimpang.

Sesuai data yang diperoleh Lentera24, takjil yang dibagikan dimaksud sebanyak 500 cup yang terdiri dari tiga jenis takjil, yakni bubur pedas, kolak dilema cinta dan kolak pisang kepok, demikian ungkap Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Hj. Rosmalina.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Adriadi, SE yang memimpin langsung kegiatan berbagi takjil dikonfirmasi Lentera24 menyebutkan, berbagi takjil tersebut merupakan moment terbaik untuk saling berbagi kepada sesama ummat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa pada bulan Ramadhan.


"Berbagi rezeki untuk berbuka puasa kepada sesama ummat muslim, pada bulan baik ini bertujuan hanya berharap untuk mendapatkan Ridho-Nya Allah, dan semoga menjadi barokah," tutur Adriadi, SE yang didampingi Muhammad Yusuf, S.Ag dan Dewi Kartika, SH dilokasi berbagi.

Dari amatan Lentera24, dalam berbagi 500 cup takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan itu yang dilakukan oleh Pimpinan dan Pengurus Partai Golkar Aceh Tamiang tersebut hanya memakan waktu beberapa saat saja.

Seusai melakukan berbagi takjil, para Pimpinan dan Pengurus Partai berlambang Pohon Beringin itu lalu membubarkan diri menuju kediamannya masing-masing untuk berbuka puasa bersama keluarganya. [] L24-002