HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

HMI Aceh Timur Bagi Takjil Untuk Warga

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR  - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Aceh Timur membagikan takjil untuk...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Aceh Timur membagikan takjil untuk warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas di Peureulak,Minggu (2/5/21).

Ketua HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim Minggu mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan dari Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan (BERLIAN) jilid lll. 

"Ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan,' lata Hidayatul Mustaqim.

Disisi lain, Hidayatul Mustaqim juga mengajak para dermawan untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa disekitarnya.

"Harta yang kita miliki itu akan semakin berkah disaat kita saling berbagi sesama mereka yang membutuhkan, apalagi harta yang didermakan dalam ramadhan akan semakin berkah," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia BERLIAN Irham Muna Al-Fajry menambahkan kegiatan tersebut berlangsung dari 2 - 8 Mei 2021. 

"Kegiatan kita bagi menjadi empat agenda pokok yakni pembagian takjil terhadap pengguna jalan, penyaluran sembako untuk kaum dhuafa, penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama," katanya. 

Ia mengatakan pembagian sembako tersebut nantinya di salurkan ke sejumlah rumah dhuafa dalam Kecamatan Idi Rayeuk, Darul Aman, Darul Ihsan, Nurussalam, Pereulak Timur dan Pereulak Kota.

"Rata-rata kaum dhuafa yang kami datangi adalah mereka yang selama ini hidup dibawah garis kemiskinan," kata Irham Muna Al-Fajry. [] L24.Zal.

Teks Foto: Sejumlah pengurus HMI Cabang Aceh Timur membagikan takjil ke pengguna jalan di Pereulak, Minggu (2/5/21) sore.(Syafrizal/Lentera24.com).