HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

GEBETAN Ajak 23 Anak Yatim Belanja Pakaian Lebaran

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Raut bahagia terlihat di wajah polos 23 orang anak Yatim Dhuafa,  saat Gerakan Berbagi Tamiang (GEBETAN) men...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Raut bahagia terlihat di wajah polos 23 orang anak Yatim Dhuafa,  saat Gerakan Berbagi Tamiang (GEBETAN) mengajak mereka berbelanja pakaian guna menyambut Hari Raya Idul Fitri Ramadhan 1442 Hijriyah. 

Bertempat disalah satu pusat belanja pakaian di Aceh Tamiang, Minggu, (02/05), ke 23 anak yatim dhuafa ini terlihat girang saat memilih pakaian sesuai keinginan mereka. 

Dengan moto Ramadhan Beda Bahagiakan Dhuafa Muliakan Lansia, Ketua Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang, (GEBETAN), dr Rahmad, mengatakan sedikitnya ada 100 orang anak Yatim Dhuafa yang akan diajak untuk berbelanja pakaian. 

"Untuk hari ini baru 23 anak yatim dhuafa yang kita berikan, dan ini akan terus berlanjut hingga ke 100 orang anak yatim dhuafa," ujar dr Rahmad. 

dr Rahmad mengatakan gerakan berbagai ini tidak hanya akan diberikan untuk anak yatim dhuafa saja, namun GEBETAN juga akan memberikan bingkisan lebaran untuk para lansia yang sudah terlebih dahulu didata oleh para relawan. 

"Kita targetkan bingkisan ini akan diberikan untuk 50 Lansia yang sudah terdata. Dalam waktu dekat ini akan segera kita salurkan," tutur dr Rahmad. 

Ia mengungkapkan, gerakan berbagi ini tidak lepas dari peran serta para Dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

"Mewakili para relawan GEBETAN, saya mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, semoga Allah SWT melipat gandakan pahalanya," tukas dr Rahmad. 

dr Rahmad menambahkan, pihaknya masih membuka Donasi kepada para dermawan yang ingin berbagi melalui Bank Syariah Mandiri (BSI) dengan nomor rekening 711 9494 758 atau dapat menghubungi relawan GEBETAN dengan Nomo telpon 0812 6062 7315 atau  0852 6281 8494. [] L24-Zaq