HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Setelah Tertunda Setahun, pilkades Julok Tunong terlaksana Dan Ikhwanul Muslim S.Pdi Jadi Pilihan

  Lentera 24 .com   | ACEH TIMUR -- Pemilihan Kepala Desa/Keuchik (pilkades) Desa/Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur berlangsun...

 Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pemilihan Kepala Desa/Keuchik (pilkades) Desa/Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur berlangsung dengan Baik dan Aman Tanpa kendala apapun, dimana terdapat 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan 969 DPT, Senin 5/4/2021.

foto : Atas-Ikhwanul Muslim, S.Pdi pemenang Keuchik Julok tunong

Pilkades Desa/Gampong Julok tunong yang seharusnya dilaksanakan pada Maret 2020 lalu harus tertunda selama 1 (satu) tahun akibat pandemi Covid 19 yang melanda secara global, Akhirnya bisa terlaksana pada 5 April 2021. Dimana Dengan Sudah adanya kelonggaran, Pilkades dapat dilaksanakan dengan membuka 2 TPS secara Terpisah, TPS 1 dihalaman Meunasah dengan 500 DPT dan TPS 2 dihalaman Mesjid Attaqarrub dengan 469 DPT dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.


Antusiasme 704 masyarakat Julok Tunong hadir ke TPS datang dan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Kepala Desa/Keuchik Julok Tunong periode 2021 -  2027, dimana Samsuar nomor urut 01 mendapatkan suara 340 dan Ikhwanul Muslim, S.Pdi nomor urut 02 mendapatkan suara 361.


Ikhwanul Muslim, S.Pdi selaku pemenang dengan selisih suara 21 kepada Lentera24.com mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa/Gampong Julok tunong.


"Alhamdulillah dan Terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Gampong Julok Tunong yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Gampong kita, Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan akan berusaha untuk menjadikan Gampong ini menjadi lebih baik lagi, Semoga Allah SWT  meridhai kita semua,Aamiin,"Ujar Iwan dengan rasa haru.


sementara itu Adnan,SAg Camat Julok didampingi oleh Akp. Masri Aswara kapolsek Julok dan perwakilan Koramil 07/Jlk mengucapkan selamat Untuk Saudara Ikhwanul Muslim yang sudah terpilih menjadi Keuchik.


"Pada hari ini kita telah sama sama melaksanakan demokrasi yaitu pemilihan Keuchik, jadi saya mengharapkan agar kita sama sama menjaga agar bisa terlaksana dengan sukses dan Alhamdulillah bisa selesai dengan lancar, Apapun hasilnya ini merupakan pilihan masyarakat, bagi yang menang agar jangan merasa tinggi dan sombong, begitu juga bagi yang kalah bukan berarti anda tidak berharga, setelah ini mari bersama-sama saling membantu dalam kemajuan Gampong dengan bekerjasama yang baik, Bagi yang para kandidat Keuchik hari ini harus bisa menghilangkan rasa perbedaan pada saat setelah selesai pemilihan Keuchik ini, jadi satukan lagi masyarakat kita agar Gampong menjadi maju,"ucapnya. [] L24-Zal