HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pejabat Pemko Langsa Hadiri Grand Opening Rangkang Cafe dan Resto

Lentera 24 .com  |  LANGSA --  Kabar gembira bagi masyarakat Kota Langsa, terlebih bagi pencinta kuliner negeri serambi Mekkah. Pasalnya, Ra...

Lentera24.com | LANGSA -- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Langsa, terlebih bagi pencinta kuliner negeri serambi Mekkah. Pasalnya, Rangkang Cafe dan Resto yang beroperasi di Jl. Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, kembali hadir menyajikan hidangan yang memanjakan lidah pengunjung Senin (5/4/21).

Pembukaan Rangkang Cafe dan Resto tersebut ditandai dengan Grand Opening yang menggratiskan setiap pesanan pelanggan selama launching.

Ampon Biet, owner Rangkang Cafe dan Resto menyampaikan, konsep bangunan yang menyajikan tempat nongkrong untuk masyarakat kota Langsa tersebut sebagai upaya mempromosikan cita rasa kuliner khas tanah Aceh.

“Sebelumnya memang Rangkang ini sudah beroperasi namun memasuki bulan suci ramadhan 1442 kita renovasi bentuk bangunannya agar pelanggan bisa nyaman berada di sini dan kami juga menyediakan pesanan untuk acara buka puasa partai besar dan kecil," ungkap Ampon Biet.

Ia juga mengatakan bahwa grand opening kedainya tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 bagi para pengunjung yang datang.

“Selama Covid-19 ini kita akan tetap buka namun pengunjung diminta untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. Semua pengunjung kita minta menggunakan masker dan menjaga jarak saat nongkrong serta kita juga telah siapkan tempat mencuci tangan beserta sabun yang dapat digunakan oleh para pengunjung,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang pengunjung mengaku nyaman saat berkumpul di Rangkang tersebut.

“Tempatnya asyik ya buat nongkrong, dan berkumpul bersama teman-teman. Tempatnya luas jadi saat kita berkumpul dapat menerapkan protokol Covid-19,” ucap Zulfitra warga Aceh Tamiang yang sengaja datang ketempat itu.

“Makanan khas banget, citarasa rempahnya itu seperti kita makan di daerah asalnya. Dan yang bikin asyik karena harganya terjangkau jadi cocok untuk nongkrong bersama teman-teman khusunya anak-anak muda milenial,” tandasnya.

Diketahui, Rangkang Cafe dan Resto menyediakan berbagai menu. Mulai dari Nasi Briyani, nasi Goreng, Mie Goreng, Martabak, Cane dan Pisang Krispi dengan citarasa khas Aceh. Selain itu terdapat juga minuman seperti Kopi dan Teh dan aneka minuman lainnya.

Soal harga, para pengunjung tak perlu khawatir Rangkang Caffee dan Resto tidak membuat pengunjung terkejut saat membayar, tapi pengunjung akan terkejut saat menyantap sajian disuguhkan. [] L24-Sai

Teks foto : Saat mengambil santapan nasi briyani sejumlah Pejabat Pemko Langsa hadiri Grand Opening Rangkang Cafe dan Resto. (Saiful Alam/ Lentera24.com).