HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jual Nasi Bungkus, Ibu SN Dapat Pembinaan 5 Hari di Mako Satpol PP

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG -- Ibu   SN Penjual makanan di siang hari di bulan Ramadhan diamankan Satpol PP dan WH kab Aceh Tamiang. Berd...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ibu SN Penjual makanan di siang hari di bulan Ramadhan diamankan Satpol PP dan WH kab Aceh Tamiang.

Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas jual makanan di siang hari bulan puasa, di Dusun Tamiang Kampung Alur Cucur - Kecamatan Rantau Aceh Tamiang.

Kasatpol PP dan WH Aceh Tamiang Asma'i melalui Kabid Syari'at Islam, Syahrir Pua Lapu menjelaskan, pelaku Siti Nasmah merupakan warga Dusun Tamiang - Kampung Alur Cucur - Kecamatan Rantau,  diamankan oleh polisi Wilayatul Hisbah (WH) tersebut, beserta nasi serta lauknya pada hari Senin, (26/4/21) sekitar jam 12.15 oleh regu Patroli WH - Satpol PP dan WH.

Dijelaskan Pua Lapu, menurut pengakuan yang bersangkutan, bahwa nasi di jual sudah di bungkus bungkus, tidak di makan di tempat.

Sewaktu penggerebekan ada dua orang wanita di kedai itu, tidak lama datang pemilik kedai, yang dibawa hanya ibu pemilik kedai itu beserta barang buktinya.

Kepada pelaku dilakukan pembinaan selama 5 hari di Mako Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang, ungkap Syahrir Pua Lapu. []L24-Sai