HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tangkal Mutasi Baru Covid-19, Dandim 0117/Atam Beserta Staf Ikuti Vicon Rakor PPKM Mikro

Lentera 24 .com |  ACEH TAMIANG --  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta perwira Staf ikuti Tot Tracer Via...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta perwira Staf ikuti Tot Tracer Via Online/Vidcon dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro antara Pangdam IM dengan Pejabat Kodim 0117/Aceh Tamiang, bertempat di Ruang Aula Sekda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (27/4/21).

Acara vidcon berlangsung pukul 09.00 WIB dimulai dengan pengecekan modulasi satuan jajaran Kodam IM.

Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dalam penyampaiannya mengatakan kepada seluruh satuan jajaran Kodam IM saat ini masalah Covid-19 sudah mulai terlena dan terabaikan seakan akan Covid-19 hanya begitu saja, angka kematian dan kesembuhan semakin tidak singkron.

Pangdam IM menekankan kepada satuan kewilayahan benar benar dan nyata melaksanakan tugas menangkal Covid-19 melalui Babinsa yang kreatif lakukan dengan cara yang menarik agar masyarakat mengerti dan memahami bahwasanya Covid-19 bukanlah main main atau hoax semata.

Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki mengatakan untuk seluruh prajurit Kodam IM tidak ada cuti lebaran baik perijinan yang sifatnya dekat atau jenguk keluarga guna apalagi pas ditanggal merah karena jika itu terjadi maka akan menimbulkan kerumunan yang tidak bisa dikendalikan," ungkapnya.

Buat data Covid yang aktual dan Up Date jangan ditutup tutupi, sebarkan informasi yang benar dan real terhadap masyarakat agar mereka mengerti dan mematuhi protokol kesehatan dan pikirkan secara betul bagaimana cara menurunkan dan menangkal adanya mutasi baru Covid-19 di wilayah masing masing," pungkasnya.  []L24-Sai