HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Forum Pemuda Pejuang Pemekaran DOB Kota Panton Labu Sampaikan Terimakasih H Fachrul Razi

Lentera 24 .com | ACEH UTARA  - Pasca tahapan akhir dalam penyusunan Administrasi Pemekaran DOB Kota Panton Labu sudah final, dan masuk dala...

Lentera24.com | ACEH UTARA - Pasca tahapan akhir dalam penyusunan Administrasi Pemekaran DOB Kota Panton Labu sudah final, dan masuk dalam prioritas tingkat Nasional sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang akan ditetapkan Pemerintah Pusat melalui penyampaian langsung oleh Ketua Komite 1 DPD RI H. Fachrul Razi MIP.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Yunus M. Yusuf selaku Ketua Forum Pemuda Pejuang Pemekaran DOB Kota Panton Labu, Disalah satu Coffee di Panton Labu, Minggu (4/4/21).

Forum Pemuda Pejuang Pemekaran Kota Panton Labu yang meliputi Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Komite 1 DPD RI H. Fachrul Razi MIP.

"Terima kasih untuk Bapak H.Fachrul Razi. MIP dan juga sebagai Ketua 1 DPD RI yang sudah bersilaturahmi dengan masyarakat 5 kecamatan dan melakukan validasi dokumen pemekaran pada hari Sabtu (3/4/21) kemarin yang berlangsung di aula Kecamatan Tanah Jambo Aye," ujar Pemuda Kelahiran Jambo Aye.

Tambahnya, bahwa Forum Pemuda Pejuang Pemekaran juga sangat berterima kasih kepada panitia-panitia yang telah mulai bekerja sejak 2017 sampai sekarang, dan saat ini tahapan lobi akhir sedang dijalankan oleh anggota FORBES DPRK wilayah Pemekaran 5 (lima) Kecamatan, dengan harapan mampu meyakinkan dan terus melobi Kementrian Dalam Negeri sehingga pemekaran yang kita inginkan segera terwujud nantinya

"Kami terus mengajak seluruh Pemuda dan elemen Masyarakat di kawasan DOB Kota Panton Labu untuk terus mengawal perkembangan ini sehingga perjuangan kita segera terwujud, sehingga nantinya lahirlah daerah otonomi baru di wilayah timur Aceh Utara," imbuh pria yang sering di sapa Marahet.

Marahet sapaan akrab M.Yunus menjelaskan bahwa peran pemuda sangatlah penting untuk memperjuangkan lahirnya daerah  otonom baru. 

"Peran pemuda sangat lah penting dalam memperjuangkan lahirnya daerah otonomi baru, tentunya perjuangan forum pemuda pejuang pemekaran DOB Panton Labu akan terus menjadi sejarah baru dalam menentukan perubahan daerah," tutupnya. []L24-Zal

Teks Foto : Ketua Forum Pemuda Pejuang Pemekaran DOB Kota  Panton Labu Muhammad Yunus M Yusuf. (Syafrizal/Lentera24.com)