HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPD BAPERA Aceh Tamiang Dilantik

  Foto : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Tamiang, H Muhammad Ikhsan (kiri foto) dan Ketua Umum DPP ...

 

Foto : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Tamiang, H Muhammad Ikhsan (kiri foto) dan Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq (kanan foto ) | dok-redaksi

Lentera24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq, di Convension Hall, Harmoni Hotel, Kota Langsa, Jumat, (02/04). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Tamiang, H Muhammad Ikhsan, usai pelantikan mengatakan akan menjalankan amanah yang telah diberikan ini untuk membantu kepentingan masyarakat. 

Ikhsan mengaku telah menyiapkan berbagai program dan kegiatan untuk membantu kepentingan masyarakat di Aceh Tamiang. "Kita sudah usulkan ke DPP beberapa kegiatan yang menyentuh langsung kemasyarakat, seperti pembangunan Rumah Duafa," ujar Ikhsan. 

Foto : Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2021-2026 | dok-redaksi

Disis lain, Ikhsan mengaku telah diberikan tugas oleh Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq, untuk untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang periode mendatang. 

"Tadi Ketua DPP BAPERA perintahkan saya untuk maju di Pilkada Aceh Tamiang mendatang, dan saya pribadi siap jika ada dukungan dan support," pungkas Ikhsan. 

Berikut pengurus inti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Tamiang :

Ketua H Muhammad Ikhsan 

Sekretaris Ir Rusman

Bendahara Alvin Nasri