HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup H. Sazali, Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi Formasi Tahun 2019

Lentera 24 .com   |   ACEH SINGKIL --  Sebanyak 115 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil menerima SK CPNS for...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL -- Sebanyak 115 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil menerima SK CPNS formasi 2019 yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali S. Sos. 


Acara Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Op-room Setdakab Aceh Singkil dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi. 

Adapun CPNS yang menerima SK adalah rekrutan hasil Seleksi CPNS tahun 2019 lalu, terdiri dari 64 orang Golongan III, dan 51 orang golongan II. Mereka akan mulai efektif bekerja pada tanggal 15 Januari 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Pengembang Sumberdaya Manusia (BKPSDM), melalui Sekretaris M. Ali Suryadin, saat membacakan Surat Keputusan (SK) CPNS dan sekaligus penyerahan SK secara simbolis di Offrom Kantor Bupati setempat. Kamis (14/01/21).

" Dari 182 Formasi CPNS 2019, hanya 115 yang di nyatakan lulus dan merima Surat Keputusan (SK) CPNS hari ini. Serta di jadwalkan, mereka mulai efektif  bekerja pada tanggal 15 Januari 2020 besok." Ucapnya.

Beliau menambahkan, “perekrutan CPNS ini di lakukan untuk pemenuhan kebutuhan PNS, berdasarkan hasil hitungan analisis jabatan dan analisis beban kerja. Dan Para ASN ini nantinya tidak diperbolehkan mengajukan pindah kerja keluar daerah sebelum 10 tahun megabdi di Pemkab Aceh Singkil,” tutupnya. []L24-Fai