HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Gp Tunong Panteraja Tewas Digigit Babi Hutan

Korban Alm. Ilyas M Ali Tewas mengenaskan akibat di gigit Babi Hutan Lentera 25 .com | PIDIE JAYA --  Konflik antar manusia dengan satwa lia...

Korban Alm. Ilyas M Ali Tewas mengenaskan akibat di gigit Babi Hutan

Lentera25.com | PIDIE JAYA -- 
Konflik antar manusia dengan satwa liar masih terjadi di Aceh, kali ini menimpa Ilyas M Ali (45) warga Gampong Tunong Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (29/11/20).


Berdasarkan informasi  keterangan saksi yang diterima Lentera24.com menyebutkan pada hari Minggu (29/11/20), korban sekitar pukul 11.00 WIB pergi menuju kebun coklat miliknya untuk memanen buah coklat dengan menggunakan sepeda motor merk grand.  

Dijelaskan Hasan (52) yang sedang membersihkan kebunnya yang tidak jauh dari kebun milik korban mendengar suara korban minta tolong saksi langsung berlari ke arah korban, setibanya ditempat korban Hasan melihat korban sudah tergeletak dengan tubuh berlumuran darah telah meninggal dunia, tidak lama kemudian datang Tarmizi (50) saksi yang sedang bertani di sekitar kebun datang ketempat korban dan langsung menelpon Kepala Desa dan warga lainya dengan maksud memberitahukan bahwa korban telah meninggal dunia karena digigit Babi Hutan.

Tidak lama kemudian datang Geuchik beberapa orang warga di TKP lalu mayat korban di bawa pulang ke rumah duka  di Gampong Tunong Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya. 

Keterangan Geuchik Gampong Tunong di ketahui korban meninggal akibat digigit Babi Hutan.
Rumah Duka
Menghimbau kepada petani di kec. Panteraja agar lebih berhati - hati terhadap binatang buas pada saat bekerja di kebun.[]L24-Red