HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kisruh MPPTI, Ini Tanggapan Ketua DPRK Aceh Singkil

Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang, Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL  - Polemik tentang penolakan sejumlah pimpinan dayah, ormas dan...

Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang,
Lentera24.com|ACEH SINGKIL - Polemik tentang penolakan sejumlah pimpinan dayah, ormas dan tokoh masyarakat Aceh singkil atas segala kegiatan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPPTI) melalui surat yang dilayangkan ke Bupati, Kapolres dan Dandim pada tanggal 17 November 2020 lalu. 


Penolakan terjadi karena menurut mereka kegiatan pengajian MPPTI masih merupakan hal baru di Aceh Singkil sehingga belum bisa diterima oleh semua pihak.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang, menjelaskan,” polemik ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut karena bisa menimbulkan gesekan dimasyarakat akibatnya akan merugikan daerah kita sendiri. 

Kami akan memita Pemda agar dapat menjembatani dan menyelesaikan persoalan ini secara bijaksana dengan mengutamakan musyawarah secara kekeluargaan,” ucapnya, Senin (23/11/20).

Lanjutnya, “Insya Allah dengan jalan ini, semua pihak dapat kembali bersama-sama untuk menyiarkan Islam di Aceh Singkil khususnya dan Indonesia  pada umumya,” tutupnya. []L24-Fai