Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ads Place

Pelaksanaan HUT TNI ke 75 di Aceh Singkil

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL --  Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 dilaksanakan di Kodim 0109/Aceh Singkil. Kegiatan upacara yag dilaksan...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL -- Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 dilaksanakan di Kodim 0109/Aceh Singkil. Kegiatan upacara yag dilaksanakan secara Virtual ini di hadiri oleh Bupati Aceh Singkil, Forkopimda dan undangan lainnya.
Walaupun berbeda dengan upacara pada tahun-tahun sebelumnya sebagai akibat dari wabah Pandemi Covid 19, namun pelaksanaannya tetap berlangsung khitmad.
Pada kesempatan HUT TNI ke 75 tahun ini yag bertemakan "Bersinergi Untuk Negeri", Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya mengatakan bahwa HUT TNI juga dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ulang tahun TNI bukan hanya dirayakan oleh keluarga besar TNI saja, melainkan juga dirayakan seluruh Rakyat Indonesia," ucap Jokowi. Senin (05/10/20).

Lanjutnya, “TNI adalah benteng pertahanan Indonesia dari ancaman ancaman baik dari dalam maupun luar negeri. 

Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga TNI yang telah mengabdikan dirinya terhadap keutuhan NKRI, yang dimana telah ikut andil dalam segala hal baik kebencanaan maupun sosial kemasyarakatan lainnya “, tutupnya.

Kegiatan  HUT TNI ke 75 diakhiri dengan menggelar acara syukuran bersama undangan bertempat di gedung Aula Kodim 0109 Aceh Singkil. [] L24-Fai

Ads Place