HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Insentif Akan Diberikan Tahun 2021

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL --   Dana insentif Tenaga Kesehatan untuk penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil belum tersalur...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL --  Dana insentif Tenaga Kesehatan untuk penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil belum tersalurkan hingga saat ini.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil Erwin “Insentif bagi tenaga kesehatan belum bisa diberikan sampai sekarang karena belum masuk ke DPA anggaran tahun 2020, Insya Allah akan diberikan pada tahun depan” ucapnya, Jumat (2/10/20).

Pemerintah Pusat telah mengalokasikan anggaran insentif  tenaga kesehatan khusus pasien covid 19 dan puskesmas-puskesmas khusus penanganan pasien covid 19 di Aceh Singkil mencapai Rp 780 juta.

Erwin menambahkan  “insentif diberikan kepada puskesmas-puskesmas yang khusus menangani kasus Covid-19 seperti Puskesmas Singkil, Singkil Utara maupun Gunung Meriah. 

Untuk tenaga kesehatan diberikan kepada dokter dan perawat baik itu PNS. 

Untuk waktu penyalurannya tahun depan, tetapi tanggal dan bulan berapa, kami belum tahu tergantung dari Pelaksanaan DPA tahun depan” tutupnya.[] L24-Fai