HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hajar Alumni PPLP Sumut, PS Pemkab Aceh Tamiang Lolos Ke Final

Lentera 24 .com | MEDAN --  Perjuangan Tim PS Pemkab Aceh Tamiang lolos ke final pada Turnamen sepakbola Mayang Putra Cup U-40 Tahun 2020 di...

Lentera24.com | MEDAN -- Perjuangan Tim PS Pemkab Aceh Tamiang lolos ke final pada Turnamen sepakbola Mayang Putra Cup U-40 Tahun 2020 di lapangan sepakbola Semayang Putra, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Sabtu  (4/10/20) sore berhasil diwujudkan. 

Tiket pertama ke final tersebut berhasil direbut PS Pemkab Aceh Tamiang setelah memipuskan ambisi lawannya Tim Alumni PPLP Sumut dengan skor tipis 2-1. 

Tim Alumni PPLP yang mengandalkan mantan mantan pemain dibina di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Medan mencoba menampilkan kemampuannya di hadapan ratusan penonton yang memadati lapangan.

Ternyata gempuran tim asal Medan itu mampu membuat Tim PS Pemkab Aceh Tamiang kalang kabut. Buktinya mereka tertinggal lebih dahulu dimenit menit awal pertandingan.

Karena itu di babak pertama Tim Alumni PPLP Sumut  berhasil unggul 0-1 yang diciptakan oleh Cholick pemain penyerang PPLM, Namun, memasuki babak kedua Kapten Tim Muklis (DLH) M Hatta (Guru) dan Sahyuddin yang memperkuat Tim PS Pemkab Aceh Tamiang berjuang keras untuk bisa membendung serangan lawan, sehingga pertandingan semakin seru. 

Tak sia-sia, belum 5 menit pertandingan berlangsung M Hatta yang menerima umpan matang dari Muklis langsung menyundul bola ke gawang PPLP yang dikawal Erwin Londo tidak mampu menjangkaunya sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meski dalam suasana hujan pertandingan terus berlanjut dan berlangsung semakin seru. Kedua tim saling mencari titik kelemahan lawannya. 

Namun, Tim PS Pemkab Aceh Tamiang lebih unggul dalam menguasai permainan, tim yang bermarkas di Stadion Aceh Tamiang ini tak memberi kesempatan bagi lawannya untuk bangkit.

Masuki menit ke 20, Ishak (PDAM) yang berdiri benas mendapat umpan dari Hendra Korea dengan tenang mencocornya ke gawang Alumni PPLP Medan juga tidak mampu diselamatkan Erwin Londo dan memaksa dirinya memungut bola dari jala gawang dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Tim PS Pemkab Aceh Tamiang.

Unggul 2-1 Tim PS Pemkab Aceh Tamiang semakin berambisi untuk merebut tiket perdana ke final. Karena itu mereka pun tampil mati-matian. 

Kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua, Tim PS Pemkab Aceh Tamiang berhasil unggul dan berhak maju ke final Turnamen sepakbola Mayang Putra Cup U-40 Tahun 2020, akan melawan Tim Bintang Timur Sumut yang unggul melawan tim Polres Deli Serdang. Babak Final akan berlangsung pada Minggu 11 Oktober 2020 mendatang di lapangan sepakbola yang sama.

Ketua Umum Tim PS Pemkab Aceh Tamiang Zainal Rauf didampingi Meneger tim Safri melaporkan hasil pertandingan kepada Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH.M.Kn via Telepon selularnya disambut dengan rasa bahagia dan gembira, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain PS Pemkab Atam terutama kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selaku Penasehat Tim Pemkab Atam telah maju kefinal.[] L24-Red