HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0117 Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Jaga Butir MoU Helsinki

Foto : Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita  Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Ad...

Foto : Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita 
Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap  menjaga perdamaian pasca penandatanganan MoU antara GAM dan Pemerintah Indonesia di Helsinki, Finlandia pada 15 Agustus 2005 lalu.

Hal itu disampaikan Dandim kepada Wartawan, Senin (10/08), melalui pesan WhatsApnya.

Dalam pesannya, Dandim  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengajak,  semua unsur lapisan masyarakat untuk bersama - sama menjaga keutuhan NKRI dan khususnya membangun Aceh Tamiang jelang peringatan 15 tahun pasca perjanjian penandatanganan MoU antara GAM dan Pemerintah Indonesia di Helsinki yang pada 15 Agustus 2020 mendatang.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mehimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian dan kerukunan antar sesama serta tidak ada kelompok tertentu ingin  mengibarkan Bendera Bulan Bintang.

"Mari kita jaga perdamaian ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dengan melaksanakan bakti sosial dan pengajian rutin di setiap desa, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam membangun dan memajukan daerah Aceh khususnya dan NKRI secara umum” tegas Dandim mengakhiri. [] L24-Zaq