HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Masyarakat Diharapkan Terus Menyuarakan Pembangunan Infrastruktur Aceh Singkil

Lentera 24 .com | SINGKIL --  Dewan Perwakilan Daerah Aceh (DPRA) meminta masyarakat terus menyuarakan dengan tegas untuk memaksimalkan pem...

Lentera 24.com | SINGKIL -- Dewan Perwakilan Daerah Aceh (DPRA) meminta masyarakat terus menyuarakan dengan tegas untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana transportasi Aceh Singkil – Bulohseuma Aceh Selatan.
Ketua Fraksi PKB – DPA Dewan Perwakilan Rakyat Aceh(DPRA) Teungku H Syarifuddin As Singkili MA
"Semua elemen Masyarakat menyuarakan pengembangan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur dua Kabupaten itu supaya kita dukung penuh", kata Teungku H Syarifuddin As Singkili MA, Ketua Fraksi PKB - PDA Provinsi Aceh saat kunjungan kerja agenda Pansus ke Aceh Singkil Jum'at (10/7/20). 

Menurutnya masyarakat Aceh Singkil terutama Pemda setempat harus terus mengutarakan pendapatnya demi kemajuan pembangunan tersebut, sebab Aceh Selatan, Gayo Lues dan Kabupaten/Kota lainnya juga sangat mendukung karena memerlukan sarana transportasi baik jembatan maupun jalan lintas antar daerah itu. 

"Dengan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid pun telah kita sampaikan mengenai hal itu, supaya pihak DPRA mendukung sepenuhnya saat pertemuan di aula tadi berlangsung", ujarnya. 

Artinya, kata Putra Aceh Singkil asli itu, maksud masyarakat dalam menyuarakan itu agar kami bisa tindak lanjuti hal -hal dalam memaksimalkan pembangunan demi kemajuan perekonomian. 

Kemudian sambungnya, terkait adanya temuan proyek-proyek bermasalah di Aceh Singkil pihak Pansus DPRA akan terlebih dahulu terjun kelapangan. 

"Begitu ada temuan, staf kita akan catat, kita paripurnakan lalu kita laporkan langsung ke Ketua DPRA dan laporkan ke Gubernur Aceh dan BPK RI untuk diambil tindakan, ujarnya.

Jadi, lanjutnya laporan tertulis ada dua macam, pertama Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Aceh dan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI. 

"Memang ini beda dengan pansus lain karena ada Koordinator dan ada Ketua Pansus yakni saya" ujarnya.[]L24.Fai