HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jajaran Pimpinan PTPN I silaturahmi Dengan Forkopimda Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap di dampingi Senior Executive Vice President, Faisal Ahmad dan ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap di dampingi Senior Executive Vice President, Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (04/06) di salah satu Cafe di Karang Baru. 

Dalam silaturahmi tersebut, Ahmad Gusmar Harahap mengatakan bahwa, kedatangan dirinya bersama jajaran Pimpinan PTPN I untuk bersilatuhmi dan membangun sinergi yang sudah terjalin baik selama ini. 

Pada kesempatan itu juga, Ahmad Gusmar Harahap mengharapkan agar sinergitas dan dukungan serta kerjasama yang telah terjalin sebelumnya dengan jajaran direksi yang lama dapat juga berjalan baik dengan jajaran direksi yang baru saat ini.


Sementara Bupati Aceh Tamiang, H Mursil menyambut baik kedatangan dan silaturahmi yang dilakukan jajaran pimpinan PTPN I. 

"Kami dari pemerintah aceh tamiang juga berharap agar sinergitas dan komunikasi yang selama ini berjalan baik dapat lebih ditingkatkan," tandas Bupati. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Dandim 0107/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, Dan POM Aceh Tamiang, Kepala BPN Aceh Tamiang, dan sejumlah Kepala SKPK. [] L24-004