HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SPBUN PTPN I Siap Mendukung Direktur Guna Membangun Kinerja Perusahaan Yang Lebih Baik

Lentera 24.com | LANGSA --  Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Nusantara I menyambut dengan baik Direktur dan dua orang Senior Executi...


Lentera24.com | LANGSA -- Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Nusantara I menyambut dengan baik Direktur dan dua orang Senior Executive Vice President sebagai pimpinan perusahaan PTPN I yang baru dilantik menggantikan Direksi yang lama pada tanggal 26 Mei 2020, pada acara silaturrahmi yang dilaksanakan  di Kantor Pusat PTPN I.

Ketua Umum SPBUN, Syaifullah SE bersama jajaran pengurus harian menyambut kedatangan direktur baru Ahmad Gusmar Harahap dan dan dua orang Senior Executive Vice President masing-masing Deny Ramadhan Nasution sebagai SEVP Operation dan Faisal Ahmad SEVP Business Support.

Dalam kata-kata sambutan nya, Syaifullah mengucapkan selamat datang kepada pimpinan baru PTPN I semoga kedepan bisa selalu bermitra dengan Serikat Pekerja Perkebunan PTPN I sehingga tujuan dan harapan  untuk melakukan perubahan PTPN I menjadi perusahaan yang lebih baik, kami dari Serikat Pekerja siap mendukung Direktur beserta jajarannya untuk melakukan perubahan.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap pada acara silaturrahmi dengan pengurus SPBUN berharap bisa selalu bekerja sama dan bermitra dengan baik sehingga PTPN I bisa berkembang menuju perusahaan yang bisa bersaing dengan perusahaan yang lebih maju, kerja keras dan selalu bisa bersama-sama insya allah target yang dibebankan oleh pemegang saham bisa kita capai dengan baik.

Ahmad Gusmar Harap Direktur PTPN I yang baru disela-sela pertemuan tersebut meminta kepada Jajaran Pengurus SPBUN PTPN I selaku mitra kerja harus saling mendukung untuk menyelesaikan masalah, penyelesaian kinerja perusahaan dengan baik sehingga bisa menyelesaikan hak-hak karyawan dengan baik, mari sama-sama kita turun kelapangan untuk menggali produksi sehingga penyehatan keuangan perusahaan bisa tercapai dengan baik.

Akhir dari pembicaraan dalam pertemuan tersebut  Senior Executive (SEVP) Deny Ramadhan Nasution dan Faisal Ahmad juga mengungkapkan harapan yang sama kepada Jajaran pengurus SPBUN mari bekerja sama dengan baik saling mendukung sehingga PTPN I bangkit menjadi perusahaan yang tangguh sesuai dengan harapan pemegang saham. []L24-004