HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Berkhalwat Sepasang Sejoli Diamankan Satpol PP dan WH

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG -- Kedapatan berduaan larut malam M H (21) bersama pasangannya K (45) diamankan satpol PP dan WH Kabupaten A...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kedapatan berduaan larut malam M H (21) bersama pasangannya K (45) diamankan satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang Selasa 23 Juni 2020 berkisar pukul 11.30 WIB.
Diduga Berkhalwat Sepasang Sejoli Diamankan ke kantor Satpol PP dan WH Aceh Tamiang
Demikian disampaikan Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang drh Asma’i Usman, melalui Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu kepada Lentera24.com Rabu (24/6/20). 

Dijelaskan Syahrir, MH adalah warga Jln Line Pipa Exxon Mobile KM 1 Kabupaten Aceh Utara, sedang K, warga Kp Kota Lintang Kabupaten Aceh Tamiang, didapati oleh petugas patrol yang dipimpinnya sedang berduaan di komplek perkantoran Bupati setempat. 

Karena jam sudah larut malam, maka pasangan tersebut di duga berkhalwat dan diamankan ke kantor Satpol PP dan WH beserta dengan sebuah sepeda motor. 

Keduanya di duga berkhalwat dan akan mengikuti pembinaan selama 5 hari di Dayah Bustanur KaramahKampung Air Tenang Kecamatan Karang Baru untuk diberikan Pengetahuan AgamaKabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu.[]L24.sai