HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Untuk Ketiga Kalinya Aceh Singkil Raih WTP

Lentera 24 .com | CEH SINGKIL --  Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keua...

Lentera24.com | CEH SINGKIL -- Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) wilayah Aceh.
Bupati Aceh Singkil Saat Menerima Penghargaan BPK-RI di Jakarta
Hal ini dikatakan Bupati,  Dulmusrid, penghargaan ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut meraih Penghargaan WTP tersebut dari BPK  semenjak pemerintahan Dumusrid dan Sazali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih ditahun 2017 yang lalu. 

Atas penganurahan ini Dulmusrid mengucapkan, Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan suatu apresiasi untuk memajukan dan mensukseskan Kabupaten Aceh Singkil yang lebih baik, katanya saat ditanya Lentera24 Rabu, (24/6/20).

Bupati, menjelaskan, Aceh Singkil bukan hanya meraih WTP LKPD saja, tapi pada bulan Januari lalu juga meraih predikat B untuk Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (LAKIP) yang ke tiga kaliya dari kementerian PANRB. 

"Dari 23 Kabupaten di Provinsi Aceh, hanya tiga Kabupaten yang menerima predikat B salah satunya Kabupaten Aceh Singkil," pungkas Dulmusrid.[]L24.Fai