HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rumah Murtaja Rata dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah

  Lentera 24 .com | ACEH TIMUR  - Rumah semi permanen milik Murtaja (37) di Gampong Pucok Alue Dua Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur, Ludes...

 Lentera24.com | ACEH TIMUR - Rumah semi permanen milik Murtaja (37) di Gampong Pucok Alue Dua Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur, Ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 03'00 WIB, Sabtu (29/5/20).
Eumah Semi Permanen milik Murtaja Rata dengan tanah dilalap si Jago Merah Sabtu Dini hari tadi
Berdasarkan keterangan warga yang berhasil di himpun media ini di lapangan dengan saksi mata dalam insiden tersebut saiful (50) menyampaikan pada sabtu dini hari pukul 03'00 pagi WIB di tengah para tetangga sedang tidur pulas, tiba - tiba mendengar suara orang minta tolong, melihat kobaran api di rumah sudah besar serta istri bapak Murtaja berteriak minta tolong.

Mengetahui insiden tersebut warga beramai- ramai berusaha membantu merelai untuk menyelamatkan harta benda milik korban yang terperangkap dalam rumah, warga yang lain juga berupaya memadamkan kobaran api tersebut dengan cara menyiram dengan alat se alakadarnya, namun kobaran api semakin besar tidak mampu dipadamkan secara manual akibatnya seluruh harta benda yang ada di dalam rumah tersebut ludes dilalap sijago merah. 

Kendati tidak ada korban jiwa dalam insident ini, namun kerugian mencapai puluhan juta Rupiah, harapan korban kepada Dinas Instansi terkait agar secepatnya merealisasikan bantuan terhadap korban kebakaran .

Keuchik Gampong Pucok Alue Dua Syamsul Bahri kepada awak media menuturkan agar dengan secepat mungkin dinas serta instansi terkait dapat segera merealisasikan bantuan kepada korban "mengingat kesedihan yang saat ini di derita korban cukup mendalam", pungkasnya.[]L24.Zal