HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lembaga Aceh Bersatu : Menyatukan Program Untuk Masyarakat

Lentera 24 .com | PIDIE   JAYA --  Pengurus LEBATU Pidie menyatukan sikap untuk membantu masyarakat dalam sektor Pendidikan, Ekonomi yang ma...

Lentera24.com | PIDIE JAYA -- Pengurus LEBATU Pidie menyatukan sikap untuk membantu masyarakat dalam sektor Pendidikan, Ekonomi yang mandiri, Ketua DPW LEMBATU Pidie Bustamil Walmal dalam pertemuan  bersama seluruh pengurus LEMBATU Pidie dan buka puasa bersama.
Ketua DPW LEMBATU Pidie Bustamil Walmal bersama seluruh pengurus LEMBATU Pidie dan buka puasa bersama
Dalam acara tersebut juga turut hadir Bapak Umar dan Ibuk Mursyidah dari pengurus DPP Lembaga Aceh Bersatu, dalam sambutannya Bustami  mengatakan LEMBATU itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota dan pemerintah sehingga LEMBATU bisa di katakan satu wadah yang besar yang di dalamnya juga mencakup lebih kurang ada 11 koordinator yang membidangi kegiatan sosial masyarakat.

Lembaga Aceh Bersatu itu menganut sistem transparan dan terbebas dari intervensi karena seluruh kegiatan LEMBATU yg ada di tingkat DPW yang ada di seluruh Aceh diawasi bersama oleh Pengurus DPP dan dari DPW lainnya.

Salah seorang pengurus DPW Pidie Tgk H. Kurnia mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersinergik membatu masyarakat baik di bidang Pedidikan Ekonomi  dan Bidang sosial lainnya.
Bapak Umar hadir selaku mewakili dari pengurus DPP LEMBATU, memberikan arahan agar semua pengurus organisasi Lembaga Aceh Bersatu LEMBATU, untuk sinergi dengan sesama pengurus dan anggota agar bisa bekerja sama dengan Pemerintah dalam membantu Program Pemerintah untuk Mensejahterakan Masyarakat.[] L24.sai