HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Yang Terima BLT dan BST Diminta Ikuti Protokol Kesehatan

Foto : Saiful Alam Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, baru-baru mulai menyerahkan Bantuan Langsung T...

Foto : Saiful Alam
Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, baru-baru mulai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT dan Bantuan Sosial Tunai atau BST kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Bantuan ini merupakan kebijakan presiden Republik Indonesia, untuk meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Corona khususnya di bumi muda sedia. 

Namun demikian, Pemerhati sosial di Aceh Tamiang, mengingatkan agar Keluarga Penerima Manfaat dari BLT dan BST juga mematuhi protokol kesehatan tentang penanganan cocid-19. 

"Bantuan ini diberikan juga, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti berdiam diri dirumah dan tidak mudik saat lebaran," timpal Saiful Alam, kepada Wartawan, Sabtu, (23/05). 

Disamping itu, Saiful alam tak lupa mengingatkan agar bantuan ini diberikan ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya. "Pemerintah juga diminta benar dalam mendata penerima, sehingga bantuan ini dapat bermanfaat dalam masa pandemi Covid-19 ini," ujar Alam Lufias sapaan netizen. [] L24-004