Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ads Place

Kota Langsa Kumuh, Sampah Berjibun Hewan Ternak Bebas Berkandang Di Jalan Raya

Lentera  24 . com | LANGSA -- Kota  Langsa Terkesan kumuh akibat seringnya segerombolan Hewan ternak dilepaskan berkeliaran di Lintas Jalan...

Lentera 24.com | LANGSA --Kota Langsa Terkesan kumuh akibat seringnya segerombolan Hewan ternak dilepaskan berkeliaran di Lintas Jalan Raya Gampong Sungai Pauh arah menuju Pusat Kota, Rabu (27/5/20).
Di Kota Langsa Hewan Ternak bebas Berkandang di jalan raya
Pemandangan ini sudah berlangsung lama terkesan sengaja dibiarkan oleh instansi terkait atau memang sudah tidak peduli lagi dengan kenyamanan masyarakat akibat telalu lama memimpin Kota Langsa

Kenyataan ini kerap terjadi kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang tidak mengetahui ada hewan piaraan berkeliaran pasnya dekat gudang bongkar muat barang (Gudang Suliong) Sungai Pauh Kota Langsa.

Salah seorang warga Feri yang melintas dijalan tersebut kepada Lentera24.com mengatakan, pemandangan seperti itu saban hari bisa dilihat, pemandangan ini sudah tidak aneh di Kota Langsa.

"Kami melihat segerombolan Hewan ternak selalu berkeliaran diantara tumpukan sampah di jalan menuju perkotaan, hal ini sangat menggangu pengguna jalan raya, apalagi pagi pagi buta itu banyak warga yang melintas menuju pusat kota untuk berbelanja kerap terjadi kecelakaan".

Belum lagi dengan tumpukan sampah yang berjibun dipinggiran jalan lintas itu ditambah dengan kotoran sapi yang bertumpuk dijalan dua jalur itu membuat warga yang melintas kurang nyaman rasa.
Sampah yang tertumpuk dipinggiran jalan lintas Kuala Langsa baru diangkut Rabu (27/5/20)p, kebersihan kota Langsa
Kami berharap kepada Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini instansi terkait (Satpol PP) untuk mengambil tindakan tegas terhadap hewan yang berkeliaran tersebut, hal ini agar tidak timbulnya korban terhadap masyarakat pengguna jalan.demikian imbuhnya. []L24.012

Ads Place