HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sidak Hari Pertama Kerja, Bupati Simeulue Pelayanan Publik Berjalan Normal

Lentera 24 .com | SIMEULUE --  Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Bupati Simeulue H Erli Hasim, melakukan sidak di sejumlah lokasi lay...

Lentera24.com | SIMEULUE -- Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Bupati Simeulue H Erli Hasim, melakukan sidak di sejumlah lokasi layanan publik dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Selasa (26/5/20)
Sidak pertama dilakukan di kantor Dinas Sosial Dinas Perhubungan Dinas DPMD Dinas Perikanan Dinas DukCapil dan Dinas Kebersihan dan Dinas Peternakan yang lokasinya berdekatan, disini, Erli Hasim langsung mengecek kehadiran karyawan dan melihat kondisi seluruh kantor.

Untuk memastikan tidak ada PNS yang absen di hari pertama kerja dengan sidak ke sejumlah SKPD. 

Hasilnya secara umum hadir semua, sesuai ketentuan dari pemerintah tentang kehadiran karyawan di hari pertama kerja,

Menurut Erli Hasim, secara umum pelayanan di seluruh SKPD telah berjalan dengan baik di hari pertama kerja.

Selain itu Erli Hasim mengapresiasi kinerja Dinas Kebersihan dengan Sigap mengatasi Kebersihan Sampah di seputaran kota Sinabang yang dilakukan Petugas kebersihan sehingga tidak menumpuk di tempat tempat sampah.

Hal itu sangat tepat saat ini yang sedang kita dalam suasana melawan Covid 19 agar di Kabupaten Simeulue tetap bersih agar terhindar dari Virus Corona berbahaya tersebut dari penyebaran nya," pungkas Bupati Simeulue.[]L24-DN